Penyerahan

Penyerahan Online

Registrasi dan login dibutuhkan untuk memasukkan naskah dan kelengkapannya secara online dan untuk mengecek status naskah saat ini.

Sudahkah memiliki nama pengguna dan kata sandi untuk Jurnal Distribusi?

Ke Login Start New Submission

Butuh nama pengguna dan kata sandi?

Ke registrasi
 

Petunjuk Penulis

Manuskrip ditulis dengan MS Word menggunakan ukuran kertas A4 dengan sistematika penulisan untuk artikel penelitian setidaknya terdiri bagian-bagian: Abstrak dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, Selanjutnya dibagian utama terdiri dari Pendahuluan, Perumusan Masalah,  Kerangka Teoritis atau Literatur dan Hipotesis (jika ada), Metode Penelitian, Analisis Data, Pembahasan, Kesimpulan serta diakhiri dengan Daftar Pustaka. Artikel diketik dengan spasi  1, marjin atas: 3,5cm, marjin bawah: 2,5 cm, marjin kiri: 3,5cm dan marjin kanan: 2,5cm. Pengetikan dilakukan denga aplikasi Microsoft Word dengan huruf yang digunakan adalah Times New Roman dengan ukuran font 12.

Silahkan unduh Template Jurnal

 

 

Petunjuk Untuk Penulis

Penulis yang ingin memasukkan naskah harus memperhatikan poin-poin di bawah ini. Jika naskah tidak sesuai dengan persyaratan yang telah dicantumkan, ada kemungkinan naskah tersebut akan dikembalikan.

  1. Artikel yang akan dikirim belum pernah diterbitkan sebelumnya atau sedang dalam pertimbangan di jurnal lain (Jika tidak, beri penjelasan ke editor di Comments to the Editor)
  2. Penulis bersedia untuk mengikuti seluruh proses penyuntingan sampai naskah dinyatakan diterima atau ditolak untuk diterbitkan. Jika menghendaki untuk tidak melanjutkan proses, Penulis harus menyampaikan email penarikan artikel kepada ketua editor.
  3. File artikel yang dikirimkan adalah dalam OpenOffice atau Microsoft Word. File lampiran (misalnya: data olah) diunggah di supplementary.
  4. Naskah artikel telah mengikuti template yang tersedia di Author Guidelines, yang dapat ditemukan di jendela About the Journal. Tata kalimat, tata paragraf, penggunaan huruf, kata dan kalimat telah sesuai dengan ejaan bahasa yang baik dan benar.
  5. Sistematika penulisan naskah telah mengikuti panduan khusus penulisan isi naskah manuskrip, setidaknya meliputi pendahuluan, metode penelitian, hasil dan pembahasan, dan kesimpulan. template distribusi
 

Pemberitahuan Hak Cipta

Penulis yang mengirimkan naskah harus memahami dan menyetujui bahwa jika diterima untuk dipublikasikan, hak cipta dari artikel adalah milik Distribusi. Hak cipta (copyright) meliputi hak eksklusif untuk mereproduksi dan memberikan artikel dalam semua bentuk dan media, termasuk cetak ulang, foto, mikrofilm dan setiap reproduksi lain yang sejenis, serta terjemahan. Distribusi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram, dan Editor melakukan segala upaya untuk memastikan bahwa tidak ada data, pendapat atau pernyataan yang salah atau menyesatkan yang dipublikasikan di jurnal ini. Isi artikel yang diterbitkan di Distribusi adalah tanggung jawab tunggal dan eksklusif dari masing-masing penulis.

 

Pernyataan Privasi

Nama dan alamat email yang dimasukkan dalam situs jurnal ini akan digunakan secara eksklusif untuk tujuan yang sudah ditetapkan di jurnal ini dan tidak akan tersedia untuk tujuan lain atau kepada pihak lain.

 

Biaya Penulis

Jurnal ini menarik biaya dari biaya penulis berikut ini.

Biaya Penerbitan Artikel / Makalah: 500000,00 (IDR)

Penulis yang makalahnya diterima untuk diterbitkan dalam Jurnal Distribusi Universitas Mataram dikenakan biaya pemrosesan artikel sebesar 500.000 IDR.

Kami percaya bahwa hambatan finansial tidak seharusnya mencegah artikel yang bagus untuk dipublikasikan.

Kami memberikan keringan biaya publikasi artikel bagi penulis yang mempunyai artikel bagus dan layak dipublikasi.